• TREN MODEL FASHION 2018

      Jakarta, 05/01/18 15.45

    Tren fesyen dunia terus berputar mengikuti perkembangan zaman. Sedikit kilas balik fesyen 2017 lalu didominasi tren Korea yang unik dan sederhana. Banyak pakar fesyen memperkirakan di 2018, gaya pakaian era 80an menjadi tren tersendiri. Tren 80-an bisa kita lihat sejak penghujung tahun ini. Mulai dari pagelaran fesyen dunia & nasional selalu mengeluarkan gaya tersebut dalam koleksi terbarunya.

    Berikut sebagian tren busana yang diramal akan booming di tahun 2018:

    1. Sabrina Style

    Sabrina bukan style baru di dunia fesyen. tetapi di tahun 2018 akan banyak modifikasi baju dari model tersebut. Maxistyle banyak mengeluarkan banyak model warna untuk gaya Sabrina di tahun 2018.

    2. Busana dengan motif garis warna-warni

    Motif yang satu ini never goes wrong. Busana bermotif garis-garis tidak lagi monoton di tahun depan. Anda dapat tampil lebih chic dengan busana motif garis-garis yang lebih colorful, Anda dapat temukan berbagai motif tersebut pada produk Artistik kami.

    3. White Shirt Dresses

    Warna putih sangat netral sehingga dengan mudah dapat dipadukan dengan warna-warna lain. Sebagian desainer melihat white shirt dress di masa mendatang sangat simpel namun stylish.

    4. Busana berwarna pink

    Warna pink akan menjadi tren di tahun 2018 ini, mulai dari dusty pink hingga fuschia akan memberikan warna ceria dalam tampilan Anda.

    5. Busana dengan detail statement sleeves

    Atasan dengan detail statement sleeves telah  dimulai sejak 2017 ini, namun akan semakin tren di tahun 2018 nanti. Tentunya dengan detail yang lebih berani.

    Yup, itulah tren fesyen yang akan booming di tahun 2018 yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Copyright © 2024 Maxistyle, All Rights Reserved.