• TAILOR ACADEMY BENGKULU 2019

      Jakarta, 16/07/19 14.37

    Bersama Maxistyle, kali ini Tailor Academy telah hadir di Bengkulu dengan pembukaan yang meriah dan jargon positif oleh peserta Tailor Academy Bengkulu 2019. Kemeriahan tersebut bergema di auditorium Hotel Santika Bengkulu dan seketika itu juga dipenuhi oleh semangat para tailor yang membara disepanjang acara. Tepatnya ditanggal 29 Juni 2019, Event Tailor Academy di Bengkulu ini berjalan dengan megah dan meriah diiringi pula dengan decak kagum para peserta. Event Tailor Academy kali ini merupakan yang kali pertama  diselenggarakan di Bengkulu. Para peserta sangat berantusias selama acara ini berjalan serta kebahagiaan pun terpancar bukan hanya dari wajah para tailor yang hadir melainkan juga dari antusiasme para tailor dengan menunjukkan pakaian berbahan batik Pranaya yang mereka kenakan.

                         

    Tentunya tidak hanya keseruan saja yang didapatkan para tailor, para tailor juga mendapatkan banyak pengetahuan baru mengenai produk Maxi termasuk Zhivago Newfeel dan Woolfeel, terbukti pada saat sesi produk knowledge yang berjalan dengan baik, dengan para tailor yang antusias menjawab pertanyaan dari para panitia. Para tailor yang telah teredukasi pun semakin bersemangat untuk menjadi penjahit yang sukses, sejahtera, dan efisien dalam proses bisnis yang mereka jalankan, buktinya tidak sedikit para tailor yang memesan bahan MAXISTYLE untuk persiapan bisnisnya yang akan diperbesar. Dengan system undi juga untuk mendapatkan diskon besar-besaran, para tailor semakin antusias dan bersemangat untuk berbelanja bahan MAXISTYLE. 

                     

    Maxistyle juga memberikan sertifikat Gold dan Silver kepada para tailor di Event Tailor Academy Bengkulu dan para tailor sangat antusias dengan hal tersebut. Tidak hanya sertifikat saja, para tailor pun dibuat antusias dengan banyaknya Doorprize yang diundi dan games-games seru dari para panitia.

    “Saya merasakan hal baru dari event kali ini, diskonnya mantap, ditambah lagi saya juga dapat sertifikat, undian doorprizenya juga buat saya deg-degan, games-gamesnya juga seru sekali”, ungkap salah satu tailor Bengkulu yang sedang menanti namanya disebutkan saat pembagian doorprize. Bagaimana tidak deg-degan dan seru, MAXISTYLE membertikan hadiah utama yaitu sebuah Handphone serta hadiah-hadiah lainnya yang oke banget untuk membuat para tailor deg-degan. Games-games yang dihadirkan juga sangat fresh dan asyik untuk menghibur dan meramaikan acara.

    Selain menciptakan suasana meriah dan bahagia, event Tailor Academy Bengkulu 2019 ini juga membuat kesan yang tidak terlupakan bagi para tailor di Bengkulu. Sahabat Maxi penasaran dong dengan keseruan event kemarin ? Yuk, kepoin foto-fotonya digaleri yang ada di bawah.

Copyright © 2024 Maxistyle, All Rights Reserved.